Minggu, 22 November 2009

1500 Resep Masakan Sehat Untuk Bayi Hingga Manula

1500 Resep Masakan Sehat Untuk Bayi Hingga Manula
Oleh Tuti Soenardi

Sebuah pustaka yang menggabungkan buku-buku resep oleh Tuti Soenardi, pakar gizi dan kuliner ternama, yang mencakup 1.500 resep masakan, terdiri atas

Hidangan untuk Bayi: variasi olahan buah, bubur, makanan tim saring, sajian tim, sup, jus buah, hidangan selingan, makanan pendamping ASI, dan makanan untuk kecerdasan dan imunitas.

Hidangan untuk Balita: aneka hidangan sarapan pagi; makan siang; makan malam; sajian ikan-ayam-tahu/tempe, telur, daging; makanan selingan; camilan; jus; makanan penggugah selera; hidangan lezat; sayur; bekal sekolah anak; makanan untuk anak autis; makanan sehat untuk imunitas dan kecerdasan; makanan untuk mencegah penyakit; nugget; serta hidangan susu.

Hidangan untuk Penderita Penyakit: variasi hidangan sarapan pagi, makan siang, makan malam; camilan; jus; kue; sup; juga sajian ikan, ayam, dan daging bagi penderita penyakit jantung, kanker, dan hipertensi. 

Makanan Sehat: variasi makanan organik, salad, sayuran, hidangan utama, dessert, jus, dan kue.

Hidangan Lezat dari Bumi Indonesia: aneka sajian dari tepung ganyong, tepung labu kuning, tepung pisang, tepung sukun, tepung ubi, tepung rasi jalejo; nasi aruk; olahan mi; jus; dan dessert dari berbagai jenis tepung.

Masakan Sehat ala Cafe dan Resto: aneka appetizer dingin, appetizer panas, pasta, main course, jus, snack, dessert, dan sandwich.

Makanan Sehat untuk Katering: aneka sup; salad; hidangan daging, ayam, telur, tahu/tempe, dan sayuran; pasta; dessert; jus; dan snack.

Buku ini merupakan pustaka kuliner yang wajib setiap praktisi boga dan keluarga Indonesia milikikarena kandungannya yang superlengkap, sekaligus menjadi satu dokumentasi kulineryang bisa dimanfaatkan secara turun-temurun.

Dimensi: 18 x 24 cm
Tebal: 756 halaman
Cover: Hard Cover
ISBN: 978-979-22-6263-6


Harga Rp. 225.000,-

Anda berminat memiliki buku resep ini? Silahkan kontak ke no.hp 0812.2061.5651 (Adis Hadiat - Bandung)
Informasi & Order 24 Jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar